Pembunuhan Sadis di Solok, Usai Hubungan Ranjang, Remaja ini Bunuh Pacarnya

Gelaran jumpa pers di Polres Solok Kota

SUMBARTIME.COM-Seorang siswi SMKN 1 Kota Solok bernisial DW (16) ditemukan tewas dalam kamarnya dengan kondisi bekas jeratan tali di bagian leher, Kamis (7/3) siang, kawasan Nagari Saniang Baka, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya saat pulang dari ladang milik mereka. Ketika ditemukan, DW sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Iklan

Dari hasil visum menurut keterangan para medis di Rs Bhayangkara Polda Sumbar, DW adalah korban pembunuhan dengan mengalami luka jeratan tali dibagian leher. Disamping itu, juga ditemukan bercak darah di atas ranjang korban.

Menurut Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, Jumat (8/3) sore, dari hasil penyelidikan, kurang dari 24 jam pelaku berhasil diketahui dan ditangkap.

Mirisnya pelaku juga merupakan seorang remaja putus sekolah berinisial RT (16) yang merupakan pacar korban sendiri.

Berdasarkan pengakuan pelaku, peristiwa pembunuhan sadis itu dia lakukan pada Kamis (7/3) dini hari sekira pukul 03.30 WIB, di dalam kamar korban. Pelaku nekad menghabisi nyawa korban lantaran kesal dituduh selingkuh oleh korban.

Ironisnya, pelaku aksi pembunuhan itu dilakukan setelah usai melakukan hohohihi alias hubungan ranjang dengan korban. Setelah puas meniduri korban, saat korban lengah pelaku langsung menjerat leher korban dengan seutas tali.

Korban yang sempat melawan namun karena kalah tenaga dengan pelaku tak kuasa menyelamatkan diri sehingga setelah lebih kurang 30 menit dijerat dengan tali akhirnya tewas secara mengenaskan.

Sementara pelaku usai melakukan aksi biadapnya langsung kabur meninggalkan kamar korban dan pulang ke rumahnya yang hanya berjarak seratus meter dari rumah korban, papar AKBP Dony Setiawan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here