Pelatih Tenis Meja di Dharmasraya Ditangkap Saat Hendak Transaksi Narkoba

pelatih teis meja tersangka pemakai dan pengedar narkoba

SUMBARTIME.COM-Seorang pelatih tenis meja di kawasan Kabupaten Dharmasraya ditangkap dan diciduk Satresnarkoba, Senin (27/7).

Pelatih berinisial DMP (45) tersebut diamankan Satresnarkoba Polres Dharmasraya atas dugaan pemilik dan pengedar narkoba jenis sabu sekira pukul 20.00 WIB di Jorong Sungai Kemuning Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai.

Iklan

Tersangka warga Jorong pasar Koto Baru Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya tersebut tak berkutik ketika aparat melakukan penangkapan.

Hal terse but dibenarkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kasatnarkoba Iptu Rajulan Harahap, Selasa 28 Juli 2020. Menurutnya tersangka ditangkap atas laporan warga yang menyebutkan pelatih cabang olah raga tenis meja itu diduga merupakan seorang pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu.

Dari laporan tersebut juga disebutkan jika tersangk akan melakukan transaksi narkoba. Dari informasi tersebut, polisi langsung bergerak turun ke lokasi. Benar saja, saat dilakukan penangkapan, dari tangan tersangka polisi ditemukan satu paket sedang sabu yang dibungkus plastik bening dan satu paket sabu ukuran kecil juga dibungkus dengan plastik bening.

Selain itu, polisi juga mengamankan dari tangan tersangka satu timbangan digital, 45 buah kaca pirek, satu unit mencis korek api, dan satu gulungan timah rokok.

Saat ini tersangka sudah mendekam dibalik jeruji penjara dan akan mempertanggung jawabkan bisnis haramnya tersebut, papar Rajulan Harahap menerangkan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here