Pelaku Pembunuhan di Pasaman Barat Ditangkap Polisi

pelaku pembunuhan dua dari kanan ditangkap polisi (dok polres pasaman barat)

SUMBARTIME.COM-Peristiwa pembunuhan terjadi di Pasaman Barat, tepatnya kawasan pinggir jalan Jorong Lubuk Gadang, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Sabtu (8/9) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui motifnya, pelaku inisial Z (46) secara tiba tiba menyerang korban berinisial M (52) dengan alat memanen sawit bernama dodos. Korban yang tidak menyangka dan lengah tersebut berhasil ditusuk di bagian lehernya oleh pelaku.

Iklan

Akibatnya korban langsung terjatuh dan hoyong ke jalan. Warga yang melihat peristiwa tragis tersebut secara beramai ramai langsung mengamankan pelaku. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit.

Namun malangnya, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman, membenarkan peristiwa tersebut. Informasinya pelaku yang mengalami kesurupan dan kerasukan menyerang secara membabi buta korban, hingga korban tewas terbunuh dengan memakai dodos.

Namun polisi belum bisa mempercayai benar atau tidaknya pelaku kesurupan.Pihaknya masih menunggu hasil tes kejiwaan pelaku keluar dari RSJ HB Saanin Padang.

Saat ini pelaku sudah diamankan. Z ditangkap pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari, pungkas Alfian, Senin (10/8) siang mengatakan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here