Pelajar SMA Pembawa Paket Daun Ganja Asal Kabupaten Solok, Diringkus Satresnarkoba Arosuka

gambar ilustrasi

Sumbartime-Bukannya belajar dan menuntut ilmu, namun salah satu pelajar SMA warga Perum Halaban Nagari Kotobaru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, berinisial FR (19) kedapatan membawa paket daun ganja kering di kawasan Kelok Beracun Nagari Saok Laweh, pada Selasa (20/02) malam.

Akibatnya, dirinya pasrah dan tak berkutik saat ditangkap dan diamankan Satresnarkoba Polres Arosuka. Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti satu paket ganja kering dengan berat 50 gram.

Iklan

Menurut Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan, kepada awak media menyebutkan jika penangkapan tersangka berawal dari informasi warga yang menyebutkan jika lokasi Kelok Beracun sering dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengintaian di TKP. Benar saja, pada Selasa (20/02) malam sekira pukul 19.00 WIB, muncul seorang remaja seperti ciri ciri yang diinformasikan. Tanpa membuang waktu aparat yang telah mengepung lokasi langsung menyergap tersangka.

Tersangka yang kaget dan mengetahui ada aparat berusaha untuk membuang barang bukti dari tangannya, namun usaha itu kandas setelah polisi mengetahui perbuatannya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres dan sedang dilakukan pengembangan kasus, papar AKBP Ferry Irawan. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here