Satu Unit Sepeda Motor, Laptop dan tiga Unit Handphone Raib di Gasak Maling, Lubuk Sikaping

Satu unit rumah di Jorong Kapalo Koto, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dibobol maling, Kamis 22 Februari 2018.

Sumbartime.com– Satu unit rumah di Jorong Kapalo Koto, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dibobol maling, Kamis 22 Februari 2018. Akibat peristiwa itu, satu unit sepeda motor merk Vario, dua unit Laptop dan tiga Unit Handphone raib di gasak maling.

Diduga pelaku masuk ke dalam rumah dari atas bagian dapur belakang rumah korban, karena bagian itu telah bolong.

Iklan

Kejadian ini baru diketahui pemilik rumah, Nurul (18) pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ketika korban baru bangun tidur.

Ketika bangun dia melihat satu unit sepeda motor tidak ada lagi, dan loteng belakang rumah telah bolong. Masyarakat sekitar pun berdatangan ke rumah korban untuk melihat kondisi rumah yang dimasuki maling.

Hingga saat ini, sekitar lima orang personil polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu pihak korban sedang memberikan keterangan kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan anggotanya sudah di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, dan saat ini pihak korban tengah dimintai keterangan.

“Kasus ini sedang penyelidikan Satreskrim. Mudah-mudahan pelakukannya cepat diungkap,” sebut Hasanuddin. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here