Pasutri di Kampar ini Diserang Beruang, Sang Istri Tewas di Lokasi dan Suami Kritis di Rumah Sakit

foto dari cakaplah.com

Sumbartime-Peristiwa tragis terjadi pada pagi hari Selasa (3/10) di Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. Pasangan suami istri warga setempat pada pagi nahas tersebut diserang oleh beruang ganas saat sedang menakik karet di ladangnya.

Akibatnya, sang istri bernama Bunai (55), tewas di lokasi dengan isi kepalanyaris keluar semuanya akibat cakaran binantang ganas tersebut. Sementara sang suami bernama Saruli (60) mengalami luka parah dan kritis oleh amukan sang beruang tersebut.

Iklan

Menurut warga setempat, kejadian bermula, korban Bunai sedang menakik karet di ladangnya Selasa (3/10) pagi menjelang siang sekira pukul 10.30 WIB. Korban yang sedang asyik bekerja tersebut, tiba tiba diserang oleh beruang dari belakang.

Korban langsung terpekik dan tak sempat menyelamatkan diri. Seluruh wajahnya mengalami luka goresan akibat cakaran beruang. Sadisnya, mahluk ganas tersebut juga mencakar dan menancapkan kuku tajamnya ke bagian atas kepala korban, hingga nyaris isi bagian kepala korban terburai.

Sementara itu, sang suami, Saruli melihat kejadian itu langsung berusaha menolang istrinya dan melawan beruang ganas tersebut. Namun karena kalah kekuatan, dirinya pun menjadi bulan bulanan beruang. Nyaris seluruh tubuh dan wajahnya mengalami luka cakaran.

Warga yang sempat mengetahui kejadian tersebut, langsung berhamburan berupaya menyelamatkan pasangan suami istri tersebut, sehingga membuat beruang itu kabur ke dalam hutan belantara.

Dari kejadian itu, Bunai tewas ditempat sementara Saruli luka kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, pungkas warga bernama Bujang itu menuturkan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here