Pasca Penyerangan dan Pembakaran Polres Dharmasraya, 9 Tahanan Sudah Dievakuasi

Sumbartime-Kondisi terkini di halaman Mapolres Dharmasraya yang pada Minggu (12/11) dini hari dibakar oleh dua orang tak dikenal dengan menggunakan panah api, terlihat sepi. Dari seluruh bangunan utama Mapolres tidak ada yang tersisa, semuanya ludes dimakan api.

Sementara itu, menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, kepada awak media, 9 orang tahanan yang sebelumnya berada di Mapolres telah dievakuasi ke Polsek Pulau Punjung ujarnya.

Iklan
Loading...

Saat ini seluruh Mapolres yang terbakar sudah dipasangi garis polisi, adapun motif serta penyerangan dan pembakaran yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal, Minggu dini hari tersebut masih kami selidiki, papar AKBP Rudy Yulianto.

Seperti diketahui, pada Minggu (12/11) dini hari sekira pukul 02.45 WIB, Mapolres Dharmasraya diserang dan dibakar oleh dua orang tak dikenal dengan menggunakan panah api.

Kedua pelaku menyerang Mapolres, disaat kantor tersebut sedang sepi. Namun keduanya berhasil dilumpuhkan dan terpaksa ditembak mati, karena saat diperingatkan berkali kali oleh aparat untuk menyerah namun tetap menyerang petugas dengan panah api. (saf)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here