Oknum Polantas Yang Pukul Warga Dicopot!, Kapolresta Deli Serdang Minta Maaf

oknum polantas pukul warga di deli serdang

SUMBARTIME.COM-Viralnya video seorang pengendara sepeda motor yang mengalami luka luka usai dihajar oleh seorang oknum anggota Satuan Polantas Deli Serdang, Sumatera Utara, di sosial media, langsung ditindak lanjuti oleh Kapolresta setempat.

Kombes Pol Yemi Mandagi, Kapolresta Deli Serdang saat melakukan konfrensi pers bersama para awak media meminta maaf atas peristiwa pemukulan oleh anggotanya tersebut kepada salah satu warga.

Iklan

Menurutnya peristiwa itu terjadi di kawasan Simpang Empat jalan Besar Medan- Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 13 Oktober 2021. Yemi menjelaskan, peristiwa pemukulan itu terjadi lantaran diduga seorang warga bernama Andi Gultom melanggar peraturan lalu lintas sehingga terlibat cekcok dengan salah satu anggota Polantas yang berujung pada aksi pemukulan dan penganiayaan.

Atas peristiwa tersebut, dirinya secara pribadi dan Kelembagaan meminta maaf kepada keluarga korban serta menanggung segala biaya pengobatan terhadap korban.

Sementara untuk oknum Polantas berpangkat Aipda yang melakukan aksi pemukulan telah dicopot dari jabatan dan menjalai pemeriksaan oleh Propam, bebernya mengatakan.

Sebelumnya seperti diketahui, beredar serta viral sebuah video aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang oknum Polantas terhadap seorang pengguna jalan raya di kawasan Simpang Empat, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam video berdurasi 1 Menit 8 Detik itu memperlihatkan seorang oknum Polantas melakukan pemukulan terhadap seorang pria hingga jatuh terlentang di jalan raya.

Saat sang oknum usai melakukan pemukulan dan bermaksud hendak pergi dari lokasi, terlihat pria yang menjadi korban pemukulan bangkit berdiri dan meneriakan nama binatang, sehingga membuat si oknum Polantas kembali muncul dan melakukan pemukulan hingga korban jatuh lagi.

Selanjutnya datang seorang anggota Polantas lainnya menghampiri si oknum berusaha untuk melerai aksi pemukulan dan penganiayaan itu. Bersamaan dengan itu, di saat yang sama ada seorang wanita berkerudung menangis histeris, mencoba membangunkan pria yang tergeletak usai di pukul sang oknum.

Sementara warga yang berada di lokasi, hanya bisa menonton kejadian tersebut. (bt)

@sumbartime

Ini Penyebab Pemukulan Warga Oleh Polantas Deli Serdang, HinggaPolisi Mintak Maaf #beritaterkini #sumbartime

♬ suara asli – sumbartime – sumbartime

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here