Tabrakan Antara Mobil dan Motor Di Bukittinggi, Berujung Damai, Karena Merasa Kasihan

SUMBARIME.COM,-Tabrakan motor vs mobil, terjadi di tikungan jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya dibawah Jembatan Gantung, daerah Aur Tajungkang Tengah Sawah Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat malam 15/10/21 pukul 23.00 WIB, pengendara motor Ardi 29 tahun warga Nagari Gadut, Kabupaten Agam itu terpental saat sepeda Motor Yamaha Mio BA 4340 LO, yang ditungganginya melaju dengan kencang menabrak sebuah mobil Honda Streem BA 1607 XA.

Iklan

Baca Juga : Curi Peralatan Bengkel DD Di Tangkap Unit Reskrim Polsek Kota Solok

Akibat peristiwa tersebut dasbor depan mobil hancur, beruntung pesepeda motor tidak mengalami cedera yang serius, namun perdebatan sengit terjadi antara pemilik mobil dan pemotor tak terhindarkan.

Pada saat yang sama kebetulan dua anggota Polres Kota Bukittinggi melewati jalan tersebut cekcok mulut pun dapat diredam, pemilik mobil dan pemotor di bawa ke pinggir jalan, untuk menghindari kemacetan.

Baca Juga : Usai Banting Mahasiswa, Oknum Polisi Diperiksa dan Dikenakan Pasal Berlapis

Setelah dilakukan mediasi akhirnya Mereka memilih jalan damai, Wawan 32 tahun pemilik mobil warga Kota Padang yang hendak melanjutkan perjalanannya dari kota Payakumbuh menuju kota Padang.

Karena Merasa kasihan Pemilik Mobil merelakan kerusakan pada mobilnya untuk diperbaikinya sendiri nanti setelah sampai di padang, ujarnya. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here