Neno Warisman Diperkusi Di Batam, Prabowo Bilang, Nyali Emak Emak Ini Melebihi Nyali Kopassus

Neno Warisman saat berada di Batam

SUMBARTIME.COM-Bunda Neno menceritakan kedatangannya ke Batam dalam rangka Deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden dan jalan santai.

“Saya heran kenapa keluar garbarata pesawat kok banyak orang yang foto-foto, sampai saya keluar pesawat lalu ke areal dalam bandara tiba-tiba ada orang yang menyerang dengan melemparkan tempat sampah alumunium ke arah saya,” jelas Bunda Neno seperti dilansir  Voa-Islam.com.

Iklan

“Penyerang saya meneriakkan pengkhianat Nkri. Apaan ini nih, #2019GantiPresiden adalah sesuai konstitusi dan tidak melanggar hukum.” tutupnya.

Perwakilan FPI Batam mengungkap diduga ada 80 orang pendemo dari unsur Projo dan Banser yang menghadang pintu keluar area Bandara Batam.

“Sekitar 80 orang yang menghadang dari Banser dan Projo,” ujar perwakilan FPI Batam, Sabtu malam (28/7/2018) di areal Bandara Hang Nadim. Bunda Neno diperkusi oleh mereka, tambahnya lagi.

Terpisah, Prabowo Subianto Calon Presiden dari Ijtima Ulama, megaku salu akan keberanian Bunda Neno Warisman tersebut. Bahkan mantan Danjen Kopassus itu, mengatakan jika Aktivis perempuan tersebut mentalnya melebihi nyali Kopassus ujarnya saat meresmikan Roemah Djoeang, di Jakarta, Minggu (29/07). (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here