Terenyuh Dengan Derita Yang Dialami Oleh Sauki, Bupati Limapuluh Kota Langsung Datang ke RSUP M.Djamil Padang

Bupati Limapuluh Kota mendatangi Sauki di M. jamil Padang (Foto dari Padang Today.com)

SUMBARTIME.COM-Terenyuh dengan kondisi Sauki Putra Dylan (3) bocah asal Lubuak Alai Kecamatan Kapur IX , yang menderita penyakit pembengkakan di otak dan sedang dirawat di RSUP M. Djamil Padang, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi langsung datang melihat kondisi sang bocah malang tersebut, Sabtu (28/07).

Kepada keluarga Sauki, Irfendi Arbi mengatakan turut prihatin atas kondisi yang sedang dialami oleh salah satu warganya tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota itu berjanji akan membantu meringankan beban biaya Sauki selama dirawat di RSUP M. Djamil Padang.

Iklan

Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada pihak pihak yang telah memberikan bantuan baik materi maupun moril kepada Sauki bocah piatu yang saat sedang kritis akibat mengalami penyakit pembengkakan di bagian otaknya.

Sebelumnya seperti yang diberitakan oleh beberapa media online lokal, menyebutkan jika Sauki Putra Dylan, bocah berusia 3 tahun warga asal Lubuk Alai, Kapur IX, LimapuluhKota sedang mengalami kritis di RSUP M. Djamil Padang akibat penyakit yang dideritanya.

Sang bocah malang yang telah ditinggal pergi oleh ibu kandungnya untuk selama lamanya sejak tahun 2016 silam, telah mengalami koma sejak Selasa, kemaren tersebut masih mendalami perawatan untuk memastikan penyakit apa yang sedang dialaminya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here