Musisi Ahmad Dhani Resmi Bergabung Dengan Gerindra

Sumbartime-Musisi terkenal Ahmad Dhani kian memantapkan diri memasuki jalur politik. Pada Rabu (18/10) siang, dirinya resmi bergabung dengan Prabowo Subianto dalam satu payung Gerindra.

Hal itu dikatakan oleh Fadlizon saat menggelar konferensi nasional dan temu kader di Sentul International Convention Center, Bogor,. Dalam acara ini, musisi pentolan DEWA ini resmi diperkenalkan sebagai kader partai berlambang kepala burung garuda.

Iklan

Dalam konfrensi pers tersebut, Fadlizon mengunggah foto dirinya berpose memberikan sebuah kartu kepada Ahmad Dhani. Di foto, Fadli tampak menyerahkan KTA kepada Ahmad Dhani, yang memakai kemeja putih dan celana khaki khas Gerindra. Sederet kader Gerindra ikut berfoto bersama keduanya.

Konferensi dan Temu Kader Gerindra ini juga dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.  Anies pun masih menggunakan baju putih lengkap dengan pin emas dan name tag. Sementara, Sandiaga sudah mencopot lambang tersebut dan memakai kopiah. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here