Wanita Oknum Sipir Rutan Rengat, Ditangkap Satresnarkoba Polres Inhu Riau

Sumbartime-Seorang wanita oknum sipir rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, berinisial, SF (35), diciduk Satresnarkoba Polres Inhu, usai melakukan pesta narkoba jenis sabu, Selasa (17/10) sore, sekira pukul 16.00 WIB.

SF, ditangkap di depan Pasar Aur Gading Pematang Reba Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, dengan barang bukti shabu dengan berat kotor 0,25 gram, 1 Unit HP Asus warna hitam, 1 alat isap Bong, dan 2 buah kaca pirek.

Iklan

Menurut Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIk, melalui Paur Humas, Iptu Juraidi menjelaskan kepada awak media, pelaku ditangkap saat usai menggelar pesta narkoba di rumahnya. Saat itu pelaku ditangkap saat berada di luar rumah.

Adapun kronologi penangkapan pelaku, berawal dari laporan masyarakat, bahwa saat itu (Selasa 17/10) sedang terjadi pesta narkoba di rumah pelaku. Saat polisi melakukan pengintaian diduga kuat laporan warga tersebut benar adanya.

Saat tim opsnal gabungan Resnarkoba Polres Inhu dengan reskrim Polsek Rengat Barat mendatangi rumah pelaku, pelaku sudah pergi dan keluar dari rumahnya di kompleks Perumahan Patin, Pematang Reba.

Namun saat berada di jalan Lintas Timur Depan Pasar Aur Gading Pematang Reba, petugas melihat pelaku melintas dengan sepeda motornya. Saat itulah petugas berusaha menghentikan pelaku.

Akan tetapi, sadar dirinya di incar polisi, pelaku berusaha membuang sebuah bungkusan plastik yang berisi sisa sabu siap pakai, ke tepi jalan. Namun petugas tidak mau kehilangan barang bukti, berusaha mencari bungkusan tersebut, dan berhasil menemukannya.

Saat di introgasi, pelaku mengakui bahwa plastik berisi sabu tersebut, kepunyaan dirinya. Selanjutnya petugas langsung membawa pelaku ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan sehingga ditemukan beberapa alat bukti lain, papar Iptu Juriadi. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here