Mobil Pasutri Pegawai PLTU Ombilin Kecelakaan, Suami Tewas di Lokasi

gambar ilustrasi (foto dari internet)

SUMBARTIME.COM-Diduga tak bisa mengendalikan laju kendaarannya, pasangan suami istri (Pasutri) pegawai PLTU sektor Ombilin tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Mobil jenis Ford bernopol BA 1814 Q yang mereka tumpangi terjun ke dalam Batang Ombilin kawasan Dusun Taluak, Desa Sijantang Koto, Kecamatan Talawi, Sawahlunto, Selasa (24/07) sekira pukul 17.40 WIB.

Akibatnya sang suami yang bernama Andika Bastian (36) tewas di lokasi kejadian. Sementara sang istri Nina Fajar Wati (30), pingsan dan tak sadarkan diri.

Iklan

Diketahui pasutri pegawai BUMN PLTU sektor Ombilin pada peristiwa kejadian bermaksud hendak pulang menuju rumah mereka usai bekerja di kantor. Namun saat memasuki kawasan Taluak, diduga korban (Andika Bastian) tak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga kendaraan menerobos semak belukar dan selanjutnya terjun ke dalam Batang Ombilin.

Terpisah, Kasatlantas Polres Sawahlunto AKP Rony AZ, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat dirinya mendapatkan laporan, bersama anggota langsung meluncur ke lokasi.

Dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa itu diduga kecelakaan tunggal dikarenakan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan tuturnya mengatakan.  Setelah bebearap saat dari kejadian pihaknya dengan dibantu BPBD Sawahlunto menderek mobil milik korban.

Sementara jenazah sudah disemayamkan di rumah duka, kompleks PLTU Ombilin Talawi dan menurut rencana akan dimakamkan di kampung halamannya Kota Semarang, pada keesokan harinya. (jp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here