Mistik Diseputar Amreh Santoso, Korban Hilang di Kelok 9 Dibawa Kerajaan Bunian ?

Korban Amreh Santoso hilang di kelok 9

SUMBARTIME.COM-Masyarakat Ulu Aia, Kabupaten LimapuluhKota, Senin (25/3) sore, masih dihangatkan dengan cerita hilangnya seorang warga asal Rengat, Riau, di Kawasan Fly Over Kelok 9.

Warga geger dengan adanya informasi seorang warga bernama Amreh Santoso (37) yang hilang sejak Senin (25/3) dini hari di kelok 3, areal perairan Batang Sanipan, Kelok 9.

Iklan
Loading...

Beredar cerita yang dibumbui mistik jika Amreh Santoso hilang dan raib karena dilarikan oleh mahluk halus suku Bunian di kawasan sekitar. Konon kabarnya menurut warga setempat, lokasi hilangnya korban adalah daerah angker tempat bersemayamnya Kerajaan orang Bunian.

Apalagi sebelumnya, masih menurut informasi dari warga, berdasarkan pengakuan beberapa teman serta istri korban, sebelum benar benar raib, korban sempat mengirimkan berupa sms kepada mereka. Adapun isi pesan masengger Amreh Santoso kepada istrinya berbunyi ” Perkuatlah ibada”. Sementara pesan korban kepada temannya berbunyi ” Pulanglah dulu nati saya susul dengan kuda putih”.

Itulah pesan terakhir korban kepada istri dan teman teman satu mobilnya saat hendak pulang dari Kota Padang menuju Kota Pekanbaru, Riau. Setelah pesan terakhir dari korban, hingga saat ini dirinya belum berhasil ditemukan oleh tim Basarnas yang masih berupaya melakukan pencarian di Kawasan Kelok 9 Kabupaten Limapuluh Kota.

Seperti diketahui korban hilang dan raib saat dirinya bersama 6 orang rekannya menumpang sebuah mobil dari Kota Padang menuju Pekanbaru. Sesampai di kelok 3 Kawasan Fly over Kelok 9, korban meminta kepada sopir untuk berhenti karena dirinya ingin melakukan hajat buang air besar.

Setelah mobil berhenti, korban dengan seorang diri berjalan ke arah bawah menuju Batang Sanipan bermaksud hendak melancarkan hajatnya. Namun setelah kurang lebih 30 menit rekan rekan menunggu, korban tak kunjung kembali hingga diputuskan seluruh penumpang yang ada di atas kendaraan untuk mencari korban.

Namun usaha rekan korban ternyata sia sia, hingga pagi menjelang, korban tidak kunjung berhasil ditemukan. Para teman teman korban tidak yakin jika korban hanyut terbawa arus dikarenakan arus batang Sanipan tidak deras dan kedalamannya hanya sebatas betis kaki orang dewasa.

Untuk itu mereka berkeyakinan jika korban dibawa oleh mahluk ghoib penghuni kawasan yang dikenal cukup angker tersebut. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here