Miris, Siswi SD di Sipora Mentawai ini Diduga Mendapatkan Kekerasan Fisik dan Seksual dari Kepseknya

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Berawal dari laporan orang tua dari seorang siswi murid SD ke Polisi soal tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah terhadap anaknya, di Kawasan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, terungkaplah kasus yang sangat memiriskan dan memalukan.

Siswi yang masih tercatat sebagai murid SD bernisial SY, alias Bunga diduga selain menjadi korban kekerasan fisik juga korban kekerasan seksual dari Kepala Sekolahnya inisial BQ.

Iklan
Loading...

Terungkap jika sepanjang Tahun 2020 ini, SY sudah tiga kali dicabuli oleh BQ sang kepala sekolah.

Hal itu dibenarkan oleh Waka Polsek Sipora, Iptu Dony Putra. Saat dihubungi awak media Selasa (11/2) dirinya menjelaskan jika siswi SD inisial SY yang mengalami tindakan dugaan pencabulan oleh kepala sekolah berawal dari ketidak sengajaan.

Dijelaskan, pada Minggu (9/2) mlam, orang tua korban melapor ke polisi jika anaknya telah mendapatkan tindakan kekerasan fisik berupa penamparan oleh kepala sekolah saat proses pendidikan masih berlangsung di sekolah.

Akibat aksi penamparan yang dilakukan pelaku, korban mengalami muntah muntah. Tak senang anaknya menjadi korban kekerasan fisik, orang tua melaporkannya ke polisi.

Dari hasil penyelidikan tersebutlah terungkap jika korban diduga sudah 3 kali dicabuli oleh pelaku BQ. Di duga penyebab korban ditampar oleh pelaku karena korban menolak datang keruangan Kepala Sekolah saat dipanggil melalui teman korban.

Korban mengaku jika takut datang ke dalam ruangan Kepsek dengan alasan ruangan yang sepi dan selalu dicabuli oleh pelaku.

Mendapatkan pengakuan dari korban polisi langsung melakukan penyelidikan, dan dari hasil medis, diketahui organ intim korban telah rusak. Selanjutnya polisi langsung mengamankan pelaku BQ dan dilakukan penahanan.

Saat ini polisi masih melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku dan menunggu laporan dari pada siswi lainnya jika ikut menjadi korban keganasan napsu bejat Kepala sekolah tersebut, papar Dony mengatakan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here