Miris Dengan Kondisi Rumah Dinasnya Yang Tak Layak Huni, Wakil Bupati Limapuluh Kota Berencana Mencari Kontrakan

Kondisi rumah dinas ferizal ridwan wakil bupati lima puluh kota yang bocor setiap hujan

SUMBARTIME.COM-Miris mengetahui kondisi rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, yang jauh dari kata layak apalagi mewah seperti umumnya rumah dinas pejabat daerah lainnya.

Sebagai orang nomor dua di lingkungan Pemerintahan Pemkab setempat, alih alih mendapatkan fasilitas yang layak, justru kondisi rumah dinas yang dia tempati berada pada kondisi yang kurang layak.

Iklan

Menurut pengakuan Ferizal Ridwan, saat ini kondisi rumah dinas yang dia tempati cukup memprihatinkan. Kondisi atap yang sudah banyak bocor sana sini sangat menyiksa dia dan keluarga terlebih saat musim hujan datang.

Di beberapa sudut ruangan, genangan air yang jatuh dan berasal dari atap rumahnya melalui loteng memenuhi lantai rumah dinasnya. Kondisi tersebut diperparah oleh mapet dan macetnya air sanio sebagai satu satunya sumber mata air yang sangat vital.

” Sana sini banyak yang bocor. Belum lagi air sanio yang macet sehingga kebutuhan mandi sangat sulit dirasakan dalam beberapa hari belakangan ini,” papar Ferizal Ridwan mengatakan kepada awak media, Minggu (13/1) malam.

Wakil Bupati tersebut mengaku tidak tahu kenapa kondisi tersebut, yang cukup lama dia alami namun tidak ada inisiatif dari Pemkab untuk segera memperbaikinya.

Padahal, ungkap Ferizal lagi, telah berulang kali dia sampaikan kondisi tersebut kepada Kabag Umum Pemkab Limapuluh Kota sebagai penanggung jawab rumah dinas, namun sudah dua tahun berlalu, belum juga ada inisiatif dari yang bersangkutan, ujarnya gusar.

Orang nomor dua di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota itu mengaku rumahnya tak perlu mewah, namun layak dan aman di tempati oleh keluarganya, dia sudah bersyukur, ujarnya.

Terakhir Ferizal Ridwan mengatakan, jika dalam waktu dekat keluhan diri serta keluarganya tidak juga ditanggapi oleh Pemkab, melalui Kabag Umum, maka dia berencana akan memboyong istri dan anak anaknya keluara dari rumah dinas dan mencari rumah kontrakan, pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here