Menjadi Korban Pemukulan, Seorang Driver Gojek Dilarikan ke Rumah Sakit

Sumbartime-Seorang driver Gojek Kota Padang bernama Doni Susanto (30), Rabu (27/120 malam, sekira pukul 23.30 WIB, menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan orang tak di kenal (OTK) di kawasan Jalan Belanti, Kelurahan Lapai.

Akibat aksi pengeroyokan dan pemukulan tersebut, korban sempat tak sadarkan diri dan di larikan ke Rumah Sakit Tentara, Kota Padang. Korban mengalami luka lebam di bagian kepala.

Iklan

Usai mendapatkan perawatan, kepada awak media korban menceritakan kronologis kejadian. Menurutnya, saat peristiwa terjadi, dirinya yang sedang mengendarai motor gojek miliknya, dihentikan oleh seseorang.

Saat korban berhenti, OTK tersebut bersama 4 orang temannya, menuduh korban telah mengucapkan kata kata yang tidak pantas. Usai bicara kepada korban OTK tersebut langsung mengayunkan pukulan ke kepala korban, sehingga korban tidak sadarkan diri.

Korban mengaku sadar dari pingsannya, saat telah berada di Rs Tentara Kota Padang, akunya mengatakan.

Sementara itu, rekan korban sesama driver Gojek, merasa tidak senang dan langsung melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Polsek Padang Utara. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here