Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Padang Galugur Pasaman

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Warga Kampung Bakureh Pasar Inpres, Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Selasa (19/06) siang sekira pukul 11.20 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dewasa di areal pesawahan yang sudah dihinggapi ratusan belatung di sekujur tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat tak dikenal tersebut, namun penemuan mayat di areal persawahan tersebut, membuat warga disekitar menjadi gempar dan penasaran siapa sosok pria malang tersebut.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, yang pertama kali menemukan mayat itu adalah seorang petani yang hendak berangkat menuju arela persawahan miliknya. Namun saat diperjalanan dia menemukan mayat  tergeletak dengan kondisi sudah dihinggapi belatung.

Kontan penemuan mayat tersebut, dirinya langsung memberitahukan kepada warga lainnya sehingga di TKP banyak warga yang berbondong bondong melihat sesosok jenazah tersebut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasaman, Iptu Zulhendri kepada awak media membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Menurutnya, diperkirakan mayat berjenis pria dan berumur kisaran 40 tahun tersebut masih diselidikiidentitas serta penyebab kematiannya, ujarnya mengatakan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here