Mapolsek Aceh Tamiang Dibakar Massa, Kapolda Copot Kapolsek

Massa membakar Mapolsek Bendahara Aceh Tamiang

SUMBARTIME.COM-Buntut dari pembakaran Mapolsek Bendahara di Aceh Tamiang, oleh warga , Selasa (23/10) siang, oleh warga, Kapolda Aceh langsung mencopot pda IW dari jabatannya sebagai Kapolsek setempat.

Hal itu dikatakan oleh Kombes Pol Misbahul Munauwar, Kabid Humas Polda Aceh, kepada awak media.

Iklan

Menurutnya, pasca kerusuhan dan pembakaran, Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Munzir langsung turun ke lokasi untuk melakukan musyawarah dengan masyarakat, paparnya.

Seperti diketahui pada Selasa (23/10) siang Mapolsek Bendahara dibakar oleh massa, akibat tewasnya seorang tahanan inisial AY tersangka kasus narkoba.

Saat itu warga yang medatangi Mapolsek dengan jumlah besar tersulut emosi mereka sehingga terjadi pembakaran terhadap kantor polisi sektor tersebut.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun dalam peristiwa itu terdapat kerusakan sejumlah barang seperti sepeda motor dan bangunan Polsek yang rusak parah.

Misbahul juga memastikan jika Polda akan mengusut tuntas insiden tersebut, saat ini Kapolsek dan anggotanya masih dalam pemeriksaan, sementara para pelaku pembakaran masih diburu dan di cari aparat, pungkasnya mengatakan. (awe)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here