Malang Benar, Mau Lebaran Rumah Diseruduk Truck Ekspedisi di Limapuluh Kota

Rumah warga diseruduk truck ekspedisi

SUMBARTIME.COM-Seminggu sejak sebuah rumah milik warga bernama Junisar (43) warga Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota dihantam oleh sebuah truck Ekspedisi asal Lampung hingga rusak parah, sampai berita ini diturunkan belum ada pertanggung jawaban dari pihak perusahaan ekspedisi tersebut.

Rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha mencari nafkah bagi korban, separonya hancur parah diseruduk Truck Ekspedisi dengan plat nomor BE 9433 QD, Rabu (6/06) pukul 02.30 WIB dini hari kemaren. Beruntung pada peristiwa dini hari tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban mencapai 150 Juta rupiah.

Iklan

Padahal menurut korban, dua hari lagi warga akan merayakan hari kemenangan yakni lebaran. Namun hingga hari ini pihak perusahaan ekspedisi asal Lampung tersebut masih belum menyelesaikan persoalan terkait hancurnya rumah mereka, ujar Junisar mengatakan kepada awak media, Selasa (12/06) sore.

Ironis, tambahnya lagi saat ini diri istri serta dua anaknya yang masih kecil menumpang tinggal dirumah tetangga akibat tragedi yang menimpanya. Namun rasa empati serta tanggung jawab dari pihak perusahaan truck ekspedisi yang menghantam rumahnya hingga rusak parah sampai berita ini diturunkan, belum menunjukan titik terang.

Junisar berharap agar pihak Pemkab Limapuluh Kota serta pihak pihak terkait mau membantu dirinya untuk menyelesaikan persoalan yang sedang dia hadapi ini, papar warga yang sehari hari berprofesi sebagai pedagang kecil ini menuturkan dengan wajah penuh harap.

Sebelumnya diketahui telah terjadi peristiwa pada yang nyaris merenggut nyawa satu keluarga saat sebuah truck Ekspedisi asal Lampung menyeruduk dan menerjang rumah dan tempat usahanya hingga mengalami rusak parah, di Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (6/06) dini hari kemaren.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga geger dan dramatis, warga menyangka nyawa satu keluarga tersebut ikut melayang saat truck besar menghajar kediaman mereka. Beruntung apa yang dikuatirkan warga tidak terjadi, Junisar dan anak istrinya selamat dari tragedi yang nyaris mengundang maut tersebut. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here