M.Ridha : Musda PPI Se Kota Bukitinggi Akan Digelar Bulan Depan

SUMBARTIME.COM- Di rencakan bulan depan akan berlansung Musyawarah Daerah (Musda) Purna Paskibraka Indonesia se Kota Bukitinggi. Hal ini dikatakan oleh Muhammad Ridha, Kamis (17/10).

Menurut Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bukitinggi tersebut, musda akan dilaksanakan pada 10 November 2019 yang akan datang, ujarnya mengatakan.

Iklan
Loading...

Di jelaskan, kegiatan ini diadakan dengan bertujuan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di tubuh organisasi tersebut.

” Masa kepemimpinan Ketua PPI Kota Buktinggi priode 2013 -2019 akan berakhir. Untuk sebagai orang yang masih menjabat sebagai Ketua, berharap Musda akan segera dilaksanakan untuk memilih pengurus baru, papar M. Ridha.

Adapun menurutnya lagi kandidat sebagai calon Ketua PPI Kota Bukitinggi yang mulai mengapung kepermukaan saat ini adalah Hendra Yanelfi Paskibraka angatan 1992, Andi Febria angkatan Paskibraka 1994, Riki Jaya Putra, angkatan Paskibraka 2004, dan Andre, angkatan Paskibraka2008.

Ke empat kandidat tersebut saat ini sudah mulai melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota PPI jelang hari pemilihan yang akan berlangsung di Balai Kota Bukitinggi, tutup M. Ridha mengatakan. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here