Luar Biasa, Ribuan Warga Payakumbuh Datangi Tausiah Ustad Abdul Somad

Sumbartime-Luar biasa, ternyata maghnet Ustad Abdul Somad (UAS) memang fantastis, walau hujan sempat turun membasahi tanah Kota Payakumbuh, Rabu (20/12) siang, namun tidak menyurutkan antusias warga untuk mendengarkan tausiah ustad kondang tersebut.

Bertempat di halaman GOR M. Yamin Jalan Pacuan Kuda, Kubu Gadang Payakumbuh, ribuan umat datang memadati halaman Gor M Yamin, dan tak bergeming dari tempat lokasi mereka saat awal acara sampai akhir ceramah ustad yang baru saja mendapatkan perlakuan persekusi dari sejumlah oknum ormas di pulau Bali beberapa waktu lalu.

Iklan

 

” Hujan adalah Rahmat. Disini kita hanya hujan air, namun lihatlah nasib saudara kita di Syiria, Palestina, mereka hujan peluru dan montir,” ujar UAS berapi api, disambut dengan takbir oleh para jamaah.

Dalam ceramahnya, UAS tak lupa mengajak para jamaah agar peduli dengan masa depan generasi muda. UAS berharap agar peran orang tua, serta leading sektor lainnya, bisa menjaga anak kemenakan dari bahaya pergaulan bebas yang bisa merusak mental maupun spritual,

Ceramah serta tausiah sepanjang kurang lebih dua jam an tersebut, juga diselingi dengan pengumpulan dan sumbangan untuk Rakyat Palestina yang nasibnya saat ini sedang tertindas. Dari pengumpulan sumbangan itu, terkumpulah uang lebih kurang sebanyak Rp 65 Juta. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here