Longsor Terjadi di Koto Alam Jalur Sumbar Riau, Dikabarkan Ada Mobil Tertimbun

macet panjang di Jalur sumbar riau, akibat longsor di koto alam

SUMBARTIME.COM-Ratusan kendaraan sampai berita ini diturunkan masih terjebak macet total yang panjang Jalur Sumbar- Riau di kawasan Koto Alam, Manggilang, Kabupaten Limapuluh Kota akibat terjadinya longsoran di beberapa titik.

Longsor yang terjadi akibat hujan deras mengguyur Kawasan Limapuluh Kota sejak beberapa hari ini terjadi pada Selasa (10/12) dini hari. Menurut salah seorang laporan warga di dalam akun sosmednya mengatakan saat ini dia masih terjebak di lokasi. Menurut warga bernama akun @Automasperdana itu, terjadi beberapa titik longsor di beberapa titik. dapun yang terparah di Kawasan KM 17 Nagari Koto Alam.

Iklan

” Material longsor sampai menimbun badan jalan sehingga kendaraan tidak bisa lewat dan menimbulkan kemacetan panjang,” tulisnya di dalam akun sosmednya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh beberapa warga nitizin yang saat ini sama sama berada di lokasi. Kondisi mereka saat ini terjebak macet panjang di jalur Sumbar Riau. Bahkan dari informasi yang beredar, didapat kabar jika ada satu unit kendaraan roda empat yang tertimba material longsor dan masuk ke dalam jurang.

Namun kepastian informasi adanya sebuah mobil yang tertimbun longsor dan masuk jurang tersebut, dikonfirmasi kepada pihak BPBD Limapuluh Kota, sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban serta klarifikasi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here