Lima Pegawai Honorer Dilarikan Ke Rumah Sakit Kayu Aro, Kecelakaan Jalan Umum Solok

Lima Pegawai Honerer Dilarikan Ke Rumah Sakit Kayu Aro, Kecelakaan Jalan Umum Solok

SUMBARTIME.COM-Lima Pegawai Honerer di Larikan Kerumah Sakit Kayu Aro Kecelakaan yang terjadi Jalan umum Solok – Padang KM. 29 Jorong Sukarami Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatra Barat. Mengakibatkan 2 orang Pengemudi dan 9 Penumpang luka laka ringan Selasa ( 7/9/2021 ). Sekira pukul 07.00 Wib

Dalam Keterangan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Kasat Lantas IPTU FERI YUZALDI, S.H mengatakan kondisi Arus Lalu Lintas sepi jalan lurus Mobil Mitsubushi L-300 Angkot BA 1792 HU yang dikemudikan oleh ZUTRIS AGIL ANDESTA dengan Membawa Penumpang 6 Orang yang datang dari arah Solok Menuju Padang

Iklan

Baca Juga : Duo ‘Tuyul’ Pencuri Kotak Amal Mesjid Diringkus Polres Solok

Sedangkan mobil mitsubishi L-300 Angkot BA 1794 HU yang dikemudikan oleh HANDIKA PUTRA yang membawa Penumpang 4 Orang yang datang searah dengan Mobil L-300 Angkot BA 1792 HU.

Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan Pada saat Pengemudi Mobil L-300 Angkot BA 1792 HU hendak menurunkan penumpang dengan posisi mobil dibahu jalan Tiba-tiba datang dari arah yang sama Mobil L-300 Angkot BA 1974 HU yang hendak mendahului Mobil L-300 BA 1792 HU tersebut didepannya Namun tiba-tiba menabrak bagian belakang Mobil L-300 Angkot BA 1792 HU tersebut.

Lihat Juga Video : Zamhar Sarkawi, Gunakan Uang Pribadi 2 Milyar Perbaiki Jalan

Untuk itu, akibat dari kecelakaan tersebut Penumpang dari Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami luka ringan dan langsung di bawa kerumah Sakit Umum Kayu Aro serta kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Sat Lantas Polres Solok,” Tutup Kasat Lantas. ( BO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here