Laka Lantas di Jalan Payakumbuh Bukitinggi, Minibus dan Truk Alami Rusak Parah

minibus alami rusak parah pada peristiwa kecelakaan tersebut

SUMBARTIME.COM-Sabtu (19/10) siang telah terjadi laka lantas di jalan raya Payakumbuh Bukitinggi tepatnya depan Sanjai Anindi Kel. Balai Panjang Kec. Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh, pukul 11.45 WIB.

Satu unit mobil minibus jenis Daihatsu Espass dengan nomor polisi BA 1982 LP, mengalami rusak parah dengan bagian depannya remuk akibat menghantam dinding bak truck Colt Diesel BA 9963 LS, pada peristiwa tersebut. Sementara kondisi truck mengalami patah dan bolong di bagian dinding baknya.

Iklan
Loading...

Beruntung dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa namun sopir serta seorang penumpang minibus bernama Dasrul (57) dan Mul Efendi (37) mengalami luka luka dibagian wajah.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan peristiwa tersebut terjadi berawal saat truck Mitsubishi Colt dikemudikan oleh Hendriko melaju dari Payakumbuh menuju arah Bukittinggi.

Setibanya di TKP dari arah berlawanan muncul secara tiba tiba mobil Minibus Daihatsu Espass yang dikemudikan Dasrul mengarah ke jalur kanan. Melihat itu, pengemudi truk dan kemudian pengemudi mencoba menghindar ke kiri jalan sehingga Minibus menabrak bagian bak kanan kendaraan dan terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan proses penyidikan, sementara kedua kendaraan saat ini sudah berada di Mapolres, sementara dua korban yang mengalami luka luka dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, papar Dony mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here