Koramil 02 Pangkalan Perang Lawan Musuh Tak Terlihat

SUMBARTIME.COM-Babinsa tidak pernah bosan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, khusunya di tempat ramai seperti pasar, warung, objek wisata, dan lain-lainnya karena banyaknya masyarakat yang kurang memiliki kesadaran terhadap bahaya Covid-19.

Jumat (16/10), bertempat di Pasar Pangkalan, Nagari pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Babinsa 02/Pkl Koptu Masrizal bersama Babinkamtibmas, dan perwakilan Puskesmas Pangkalan menegur dan mengingatkan masyarakat yang tidak pakai masker berkeliaran dijalanan atau ditempat keramaian lainya.

Iklan

Koptu Irmanto yang turut hadir melaporkan adanya tingkat kesadaran yang rendah dari masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, sehingga aparat harus ektra mengingatkannya.

Di tempat terpisah, Danramil 02/Pkl Mayor Inf Hasbullah Pasaribu menyampaikan rendahnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan membuat satuan tugas Covid-19 Kecamatan Pangkalan sangat kewalahan menghadapinya, namun karena kekompakan satuan tugas Covid-19 baik dari Kecamatan, Koramil, Polsek dan Dinas Kesehatan, permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik.

“Harapan kita dengan ketegasan dan kekompakan dari satuan tugas Covid-19, rantai penyebaran Virus Corina bisa diputus, selain itu kesadaran dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat mematuhi protokol kesehatan juga sebagai penentu keberhasil program ini,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here