KONI Payakumbuh Terancam Terusir, Oknum Pejabat Tunjukan Arogansi?

SumbartimePayakumbuh-Setelah sempat tunjukan arogannya dua tahun lalu dengan meminta paksa uang ganti rugi kepada pedagang kecil, atas lecetnya mobil Dinas, serta beberapa waktu lalu diduga sempat bersitegang dengan Sekda Payakumbuh dan menantang duel, baru baru ini, Idris Kepala Dinas Sosial Kota Payakumbuh kembali pertontonkan arogansinya.

Dengan alasan mendapatkan tawaran dari Wakil Walikota untuk pindah kantor ke kawasan GOR Pacuan Kuda Gelanggang Kubugadang, Kadis Sosial tersebut masuk ke ruangan kantor KONI Payakumbuh dan tanpa menghargai tuan rumah diduga langsung mengatur atur peletakan perabotan kantor dalam ruangan tersebut.

Padahal menurut Yusra Mayza Ketua KONI Payakumbuh, saat itu dia tidak berada dalam kantor. Bahkan dari laporan staf KONI yang berada dalam kantor, Oknum Pejabat tersebut tanpa permisi langsung main selonong boy dan mengatur atur isi perabotan kantor milik orang.

Tentu sikap arogansi oknum pejabat Payakumbuh ini sangat disayangkan dan disesalkan oleh Yusra dan pengurus KONI lainnya. Menurut kabar, kedatangan Idris ke Kantor KONI diduga hendak mengambil alih kantor tersebut. Jelas ini dinilai tidak beretika sama sekali, ujar para pengurus KONI.

Harusnya sebagai pejabat, datang dan minta izin kepada pemilik kantor dan membicarakan prihal dugaan pengambil alihan kantor, dan bukan dengan cara selonong boy saja masuk tanpa permisi, lalu mengatur atur isi perabotan orang lain, ujar beberapa sumber menyebutkan.

Terpisah, Kadis Sosial Kota Payakumbuh Idris, saat dikonfirmasi oleh rekan wartawan, mengaku dan membantah jika dirinya masuk ke ruangan KONI tanpa izin. Dari keterangan klarifikasinya, dirinya datang ke kantor KONI Payakumbuh, berkaitan dengan tawaran dari Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz untuk pindah kantor ke kawasan GOR Kubugadang.

Dalam rangka menerima tawaran pindah kantor tersebut, dirinya berencana menyiapkan outlinen kantor, paparnya mengatakan. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here