Kepergok Mesum, Remaja di Padang ini Babak Belur Dihajar Warga

Remaja mesum

SUMBARTIME.COM-Kepergok mesum seorang remaja berinisial RC (18) babak belur dihajar warga Jalan M. Hatta, Ketaping Padang, Sabtu (30/3) malam.

RC dan pasangannya berinisial SR (18) sebelumnya tertangkap basah sedang berhohohihi alias melakukan hubungan esek esek di dalam kamar kost kawasan setempat.

Iklan

Menurut warga, kedua pasangan mesum tersebut sudah dilakukan pengintaian kepada mereka. Kuat dugaan jika keduanya hendak melakukan perbuatan asusila sehingga warga curiga dan melakukan pengintaian.

Benar saja setelah diamati, keduanya tertangkap basah sedang melakukan perbuatan hohohihi dalam kamar kost. Warga yang marah langsung melakukan penggerebekan dan menggelandang RC keluar dari dalam kamar. Selanjutnya puluhan pukulan bertubi tubi mendarat ke wajahnya sehingga rahangnya mengalami luka lebam.

Beruntung amuk warga cepat diatasi saat Satpol PP Padang datang ke lokasi menyelamatkan pasangan mesum tersebut.

Sesampainya di Mako, Remaja laki-laki dengan inisial RC (18) tersebut langsung dilarikan petugas ke RS M Djamil Padang untuk diberikan pertolongan sementara.

“Kita larikan ke rumah sakit karena RC sudah susah diajak untuk berkomunikasi karena rahangnya yang bengkak,” ucap Al Amin Kasatpol PP Padang.

Keduanya akan diserahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk di data dan dilakukan pemeriksaan.

“Setelah didata dan diperiksa, keduanya akan kita lepaskan setelah pihak keluarga keduanya datang ke Mako Satpol PP membuat surat pernyataan kesepakatan untuk mebikahkan keduanya,” tambah Al Amin.

Al Amin berharap kepada masyarakat Kota Padang agar bisa menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah masing-masing, baik dalam menjaga anak kamanakan maupun menjaga daerahnya dari perbuatan yang tercela oleh orang yang tidak bertangung jawab yang datang ketempatnya, jika ada kenjanggalan atau perbuatan yang serupa ditemukan janganlah main hakim sendiri. (tim)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here