KEMENAG PAYAKUMBUH RESMIKAN KANTOR KPRI IKHWAN

SUMBARTIME.COM-Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Asra Faber meresmikan penempatan kantor baru KPRI Ikhwan di Jalan Pahlawan Nomor 16, Kelurahan Ibuah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Selasa (16/1/2018). Sebelumnya KPRI Ikhwan berkantor disalah satu ruangan di Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Kelurahan Sawah Padang Kecamatan Payakumbuh Selatan.

KPRI Ikhwan dipimpin Jufrimal, MA. Dengan usia yang sudah melebihi seperempat abad, KPRI Ikhwan memiliki anggota 653 dengan jumlah aset mencapai Rp 6 miliar. Tentu, kehadiran kantor baru akan meningkatkan inovasi dan pelayanan KPRI Ikhwan kepada anggota.

Iklan

Ikut hadir pada peresmian KPRI Ikhwan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Payakumbuh diwakili Kabid Koperasi dan UMKM, Ezi Elviwaty, Kepala kankemenag Kota Payakumbuh, Asra Faber, Kepala kankemenag Kab 50 Kota, Ramza Husmen. Selain itu juga hadir perwakilan pihak perbankan dan pejabat di jajaran kedua kankemenag. Kemudiab pengawas KPRI Ikhwan bersama pimpinan satker jajaran kedua kankemenag dan undangan lainnya.

Dihadapan para undangan yang hadir, Ketua KPRI Ikhwan, Jufrimal menyampaikan bahwa KPRI Ikhwan Depag berdiri pada tanggal 5 Juli 1972 hingga pemisahan antara Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Lebih kurang 34 tahun kankemenag Kota Payakumbuh telah menfasilitasi KPRI Ikhwan. Anggota 653 dengan aset sekitar 6 milyar lebih. Atas kesepakatan kepengurusan, KPRI Ikhwan mencoba berkantor baru dengan bahasa lainnya “Manaiki Rumah Baru”. Tanda peresmian Gedung akan kita tandai dengan pelaksanaan shalat Dzuhur di Gedung baru,” sebut Jufrimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here