Kecelakaan Beruntun Melibatkan 3 Kendaraan di Padang Pariaman, 1 Pelajar Dilaporkan Tewas

terlihat satu unit motor berada di bawah kolong mobil saat peristiwa kecelakaan beruntun

SUMBARTIME.COM-Seorang pelajar bernama Hamid Dahri (14) dilaporkan tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, usai mengalami kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu motor di kawasan Kandang Ampek, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (28/9) sekira pukul 11.45 WIB.

Nyawa pelajar yang sewaktu kecelakaan mengendarai sepeda motor itu, tak bisa diselamatkan saat warga melarikan dirinya ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan.

Iklan

Diketahui korban ikut terlibat dalam tabrakan, sehingga motor yang dia kendaraan jatuh dan masuk ke dalam kolong mobil jenis pikup Grand Max.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Padang Pariaman Iptu Rudi Candra. Menurutnya akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas, ungkapnya.

Adapun kronologi kejadian lanjut Rudi lagi, berawal sebuah minibus jenis pikup Grand Max datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang. Di TKP, dari arah berlawanan muncul korban dengan mengendarai sepeda motor. Sesaat kemudian tabrakan tak dapat dielakan.

Usai pikup Grand max bertabrakan dengan sepeda motor, kemudian juga menabrak sebuah mibus jenis Toyota Rus.

Warga yang ada di lokasi kecelakaan dengan cepat berhamburan, setelah melihat ada sebuah motor yang tergelatak di bawah kolong pikup Grand Max. Selanjutnya warga dengan cepat memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke Puskesmas.

Terkait kecelakaan beruntun itu, pihaknya telah memeriksa kedua sopir, baik pengemudi Grand Max, maupung pengemudi Toyota Rus, papar Rudi. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here