Keasyikan Hohohihi Siswi SMA, Pria Beristri Berurusan Dengan Polisi

GAMBAR ILUSTRASI

SUMBARTIME.COM-Seorang pria beristri inisial Nd (22) warga Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya pria tersebut dilaporkan karena telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak bawah umur yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA daerah tersebut.

Nd dilaporkan oleh orang tua korban, ke polisi yang tidak terima anaknya dihohohihi alias di tiduri semalaman. Atas ulahnya tersebut pelaku diamankan Polsek Rambah Hilir, Selasa (28/08) pagi di kediamannya, saat sedang tertidur lelap.

Iklan

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya setelah ibu korban melapor, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku, terangnya mengatakan.

Adapun menurut pelaku, dirinya dengan korban yang masih berstatus pelajar dan masih berusia 16 tahun itu, terikat hubungan asmara dengannya. Pada malam kejadian dia mengajak siswi tersebut untuk menginap dengannya di dalam sebuah gubuk dalam kebun sawit.

Sementara siswi SMA tersebut langsung mengiyakan ajakan pelaku sehingga malam itu mereka menginap di dalam gubuk tersebut. Namun saat berada didalam gubuk itu, keduanya melakukan perbuatan terlarang. Tidak tanggung tanggung, pelaku memanfaatkan situasi dan kesempatan tersebut melakukan perbuatan hohohihi berkali kali sampai pagi terhadap pelaku.

Setelah paginya, saat siswi tersebut pulang ke rumahnya, langsung diberondong pertanyaan dari ibunya, terkait dirinya tidak pulang semalaman. Karena ketakutan korban akhirnya mengaku jika dirinya baru saja bersama pelaku menginap di dalam sebuah gubuk areal perkebunan sawit.

Mendengar pengakuan korban, si ibu langsung murka dan melaporkan pelaku Nd ke polisi pada hari itu juga. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here