Kasus Pembunuhan di Payakumbuh, Mertua Tewas Ditangan Menantu

mertua tewas dibunuh menantu di payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Kota Payakumbuh, Jumat 18 September 2020, kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Seorang wanita tua bernama Ramunas (72) ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian tubuhnya pada pagi hari. Warga Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh itu ditemukan tergeletak di lantai warung miliknya.

Iklan

Kontan peristiwa itu membuat geger warga sekitar. Tak menunggu waktu cukup lama masyarakat serta aparat Kepolisian dari Polres Payakumbuh dengan cepat ke lokasi.

Selanjutnya korban langsung di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk proses pemeriksaan.

Beberapa jam kemudian setelah polisi melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi ditemukanlah pelaku pembunuhan korban yang telah lanjut usia tersebut.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim AKP M.Rosidi, pelaku pembunuhan Ramunas adalah menantunya sendiri berinisial R (23). Pelaku merupakan suami dari cucu korban.

Pelaku saat ini sudah diamankan, timpalnya lagi.

Namun M. Rosidi masih belum bisa mengungkapkan motif dibalik pembunuhan korban yang dilakukan pelaku.

“Pelaku sudah kami amankankan. Terkait motif pembunuhan itu terjadi kami masih melakukan proses pemeriksaan,” pungkas Rosidi mengatakan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here