Karyawan Koperasi Payakumbuh Tewas, Saat Kecelakaan Jalan Lurus Padang Tarok Baso

Sumbartime-Jalan lurus Bukitinggi- Payakumbuh makan korban lagi, seorang karyawan Koperasi di Kota Payakumbuh, bernama Eko Sugiarto (19) tewas di tempat saat motornya bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Feroza, pada Sabtu (14/10) malam di Kawasan Padang Tarok, Baso, Agam.

Korban tewas meregang nyawa setelah motor jenis Revo dengan plat nomor BA 5611 0J saling bertabrakan dengan mobil Daihatsu Feroza. Korban yang terlembar ke aspal dengan kondisi kepala pecah berlumuran darah serta salah satu kaki dan tangan mengalami patah tulang.

Iklan

Sementara, Sopir Daihatsu Feroza tersebut, kabur melarikan diri meninggalkan korban serta mobilnya begitu saja ditepi jalan. Sementara itu, salah satu warga sekitar yang melihat kejadian, memanggil warga lainnya untuk memindahkan korban yang sudah tak bernyawa lagi ke tepi jalan.

Menurut warga yang namanya enggan untuk ditulis menuturkan, saat peristiwa kejadian, dirinya berada di pinggiran jalan lurus tersebut. Saat itu dia melihat dari arah Payakumbuh menuju Bukitinggi, dirinya melihat sebuah Mobil Daihatsu Feroza melaju dalam kecepatan tinggi.

Tidak lama kemudian, tiba tiba dirinya mendengar bunyi dentuman yang keras, saat itulah dia melihat mobil Daihatsu Feroza sudah terhenti. Saat didekati, dirinya kaget melihat ada yang tergeletak di tengah jalan, sementara sebuah sepeda motor jenis honda Revo juga dalam keadaan tergelatak di jalanan.

Diduga korban datang dari arah yang berlawanan dan juga melaju dalam keadaan kencang, sehingga terjadilah tabrakan majut itu.

Selanjutnya, warga itu kemudian memanggil warga lainnya, dan menjelang pihak Kepolisian datang dirinya dan warga membantu mengamankan jalan raya yang sudah mulai macet akibat peristiwa tersebut, ujarnya Minggu (15/10).

Sementara itu, menurut Aipda Afrizal, petugas laka Satlantas Polres Bukittinggi, kepada awak media menyebutkan, diduga antara motor dan mobil sama sama melaju dalam kecepatan tinggi dan datang dari arah yang berlawanan.

Namun menurutnya pengemudi Daihatsu Feroza tersebut, kabur usai keadian. Namun pihak kepolisian sudah mengantongi identitasnya. Adapun korban, langsung dilarikan ke RSUD Ahmad Muchtar Bukitinggi, paparnya. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here