Kantongi Izin, Wako Erman Safar Nonton Bareng Piala Dunia

Sumbartime.com,- Walikota Bukittinggi Erman Safar beserta jajarannya dan masyarakat Bukittinggi pecinta sepakbola, adakan nonton bareng FIFA World Cup 2022, di aula rumah dinas walikota Bukittinggi. Selasa,(22/11).

Salah satu pecinta sepakbola Om Dave respon nya..! Mantap betul Pertandingan nya pak Wali Erman Safar, pak Sekda Martias Wanto, H. Chairunnas, Om Dedi Candra, Om Yopiez Yopi, Om Zulhendri Kayo, Om Oskar Simta. Katanya yang duduk semeja dengan pejabat kota Bukittinggi.

Apalagi karena kita Manonton Pertandingan ini di Layar yang Selebar Dinding Aula ini. Ujarnya.

Alhamdulillah, kami dari Tim Konseptor Pedati Hebat XII dan HUT Kota Bukittinggi Sudah Memiliki Izin lisensi untuk Mengadakan Event Nonton Bareng/NOBAR GRATIS PIALA DUNIA QATAR 2022, dengan Menggunakan Layar LED Besar, bersama Bapak Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH beserta Jajaran Pemko Bukittinggi..

Untuk bisa menggelar Nobar Piala Dunia Qatar 2022, harus MEMILIKI IZIN dari pemegang hak siar. Jika menggelar nobar tanpa izin dari pemegang hak siar, bisa terancam SANKSI denda hingga Rp 1 Miliar.

Yang Insha Allah akan diadakan mulai dari hari Kick off Hingga hari Final. Ujar Om Dave.              

Event ini Khusus diadakan gratis untuk Seluruh Masyarakat Bukittinggi. Dan satu jam sebelum nobar kami akan suguhkan Teh dan Kopi. Kata Om Dave.

Insha Allah, untuk Seluruh Dunsanak Kota Bukittinggi, mari kita Hadiri Event yang spektakuler yang seperti ini, yang Cuma ada sakali dalam 4 tahun, sembari kita  tetap Memperkuat serta merajut ukhuwah islamiah antar masyarakat tercinta dari semua golongan.

Dan event NoBar ini adalah sebagai pemanasan sambil menunggu Event Gadang (besar) Pedati HEBAT XII dan HUT Kota Bukittinggi, yang Insha Allah akan Tayang pada tanggal 15-31 Desember 2022 dengan Menggunakan 6 Stage di kota ini yakni di Lapangan Kantin, Taman Jam Gadang, Komplek Pasa Ateh, Panorama, Benteng Fordekock, Ngarai Sianok.

Mangkanya sekarang Pak Walikota Hebat kita sudah mulai berlari dengan Kecepatan 100km/Jam dengan Berbagai Program ekonomi kerakyatan yang menyentuh ke Basis Masyarakat Kecil.

Semoga seluruh Stake Holder yang terkait serta pemangku kebijakan bisa untuk Ikut berlari bersama dengan kecepatan yang samo pula, Sehingga nantinya akan terwujud sebuah gerak lurus yang beraturan dengan kecepatan yang sama. Pungkas Om Dave.

Untuk diketahui setiap ajang piala dunia, tradisi nobar atau nonton bareng sering ditemui di banyak tempat. Namun kali ini, menggelar nobar piala dunia tak bisa sembarangan. Ada aturan yang harus diikuti. Jika nekat, bisa terancam masalah hukum.

Sebagai pemegang hak siar eksklusif Piala Dunia 2022, PT Surya Citra Televisi, PT Indosiar Visual Mandiri, PT Vidio Dot Com, dan PT Mediatama Televisi atau yang tergabung pada Grup SCM memiliki kewenangan penuh atas penyiaran Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Dikutip laman Sports Mint Media, turnamen ini akan disiarkan di saluran free-to-air, yakni SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV, serta saluran TV berbayar olahraga Champions TV dan platform streaming-nya, Vidio.

Dilansir dari Pengumuman Hak Siar Tayangan FIFA World Cup 2022 dan English Premier League Competition Seasons 2022/2023, 2023/2024, 2024/2025, Grup SCM telah memperingati untuk para pihak yang akan menyelenggarakan nobar piala dunia untuk mengajukan izin terlebih dahulu kepada Grup SCM atau mitra mereka, PT IEG.

Dalam publikasi tersebut, Grup SCM juga menjelaskan bahwa siapapun yang tetap melakukan nobar ilegal maka akan melanggar Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran, Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto. Undang-Undang No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Suasana riuh tepuk tangan saat tim Arab Saudi mampu membalikkan ketertinggalan nya.

ARGENTINA 1-2 ARAB SAUDI
Sempat tertinggal satu gol Argentina, Arab Saudi melakukan ‘comebak’ sensasional dengan mencetak dua gol balasan ke gawang Emiliano Martinez.

Skor akhir Tetap 1-2 untuk Kemenangan Tim Arab Saudi dengan MENGALAHKAN Tim Argentina. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here