Kader Partai Golkar Kabupaten Sijunjung Ngamuk Rusak Kantor DPD Sumbar, Arrival Boy Dilaporkan ke Polisi

Kantor dpd partai golkar sumbar dirusak kader

SUMBARTIME.COM-Sejumlah pecahan kaca berserakan di lantai Kantor DPD Partai Golkar Sumatra Barat, akibat terjadi kisruh yang dilakukan oleh kader Golkar dari Kabupaten Sijunjung lantaran menolak acara penyelenggaraan Musyarawarah Daerah (Musda) ulang DPD Kabupaten Sijunjung, Minggu (15/04).

Tidak hanya kaca jendela kantor DPD Partai Golkar yang pecah akibat lemparan pot bunga, namun sebuah meja kaca juga mengalami pecah saat kader dari Kabupaten Sijunjung mengamuk dan membuat kisruh dalam Musda tersebut.

Iklan

Hal hasil atas ulah kader dari kabupaten Sijunjung yang bikin malu tersebut berimbas kepada pelaporan  ke polisi.  Arrival Boy (45) Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, yang juga merupakan Wakil Bupati di daerahnya, dilaporkan oleh pengurus DPD Golkar Sumbar, Mikadri Miyar (58).

Dari informasi yang berhasil dirangkum peristiwa bermula sat adanya surat dari DPP Partai Golkar yang meminta pihak DPD Sumbar untuk kembali dilakukan Musda ulang terhadap DPD Kabupaten Sijunjung. Dalam hal ini pihak DPP meminta agar DPD Sumbar sebagai panitia kegiatan. Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim di kantornya, Jalan Rasuna Said Padang.

Menurutnya, Pelaksanaan Musda tersebut sesuai dengan surat dari DPP Partai Golkar yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartatto dengan Sekjennya. Musda dilaksanakan di DPD Sumbar dengan agenda pemilihan Ketua DPD Kabupaten Sijunjung.

Namun ditengah acara sekira pukul 16.00 WIB, tiba tiba kader dari Kabupaten Sijunjung yang menolak diadakan Musda mengamuk dan membuat ricuh meja kaca dalam ruang sidang pecah diduga dipukul, kemudian kaca jendela ruang pertemuan pecah diduga dilempari pot bunga.

Atas insiden tersebut,Hendra Irwan Rahim merasa prihatin dan kecewa. Menurutnya dia tidak tahu persis siapa yang membuat kerusakan, namun ini adalah negara hukum dan saat kejadian polisi juga berada di lokasi paparnya mengatakan kepada para awak media. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here