Kabar Mutasi Bergulir, dr. Herijon jadi Dirut RSUD Suliki?

dr.Herijon,M.Kes

SumbartimeLimapuluhKota- Kabar mutasi dan rotasi jabatan eselone III dan IV di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, kembali bergulir.

Kabar yang beredar, mutasi sekaligus promosi jabatan juga akan berlangsung di Dinas Kesehatan dan RSUD Achmad Darwis Suliki.

Iklan

Sumbar Time mendapat informasi, jika dalam waktu dekat, Dirut RSUD Suliki dr Datri akan dipromosi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan. Datri dinilai sukses bekerja.

Untuk memperbaiki dan lebih memajukan Rumah Sakit plat merah itu, dikabarkan jika mantan Dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh, dr Herijon akan ditarik ke RSUD Suliki.

“Pak Herijon sudah terdaftar sebagai pegawai di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota. Beliau, sepertinya akan didrop ke RSUD Suliki. Biar lebih maju lagi,” kata sumber wartawan.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi saat melantik pejabat eselone II dan III di Lurah Kincia, Situjuah beberapa waktu lalu tidak menyangkal, jika dalam waktu dekat pihaknya akan mengevaluasi kinerja anak buah dan melantik pejabat eselone III dan IV.

Selain posisi Dirut RSUD Suliki, beberapa Kepala Sub Bagian di sana konon juga akan dimutasi. “Pak Bupati ingin ada penyegaran dan memaksimalkan pelayanan kesehatan,” kata sumber Sumbar Time. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here