Jalan Penghubung Muara Takus Amblas Sepanjang 20 Meter

Sumbartime-Akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir yang melanda kawasan Kilometer 4 Pematang Kuras, Desa Binamang XIII Koto Kampar, Kampar, Riau, mengakibatkan ruas jalan sepanjang 20 meter amblas hingga mencapai kedalaman 1 meter, Senin (25/12) dini hari.

Akibatnya, transportasi warga di jalur penghubung Muara Takus tersebut, sempat mengalami lumpuh total. Kondisi jalan yang amblas, juga disebabkan karena tanah longsor di sekitar ruas jalan tersebut.

Iklan
Loading...

Beruntung, beberapa jam setelah kejadian aparat Kepolisian dari Polres Kampar bersama warga, berhasil mensiasati untuk sementara waktu dengan membuat jembatan kayu agar bisa dilalui oleh para pengguna jalan.

Sementara itu, dari laporan langsung awak media di lokasi, pada Senin siang , terlihat 2 unit alat berat dikerahkan untuk melakukan perbaikan sementara melakukan penimbunan dengan material tanah serta kerikil, pasca amblasnya jalan di Kilometer 4 Pematang Kuras tersebut.

Saat ini, kondisi jalan untuk sementara waktu sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, namun diminta agar para pengendara dapat berhati hati melalui jalur tersebut, ujar Kapolres Kampar Deni Okvianto, Senin (25/12) siang.

Dikatakan lagi, menurut Kapolres Kampar, kejadian tersebut tidak menganggu jalur utama penghubung wilayah Riau dan Sumbar. Sebab ruas jalan yang terban tersebut karena lokasinya di dalam, paparnya mengatakan. (kr)

 

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here