Inilah Motivasi RKN Masuk Dunia Politik

SUMBARTIME.COM-Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Agaknya sabda Rasulullah SAW tersebut menjadi inspirasi bagi seorang pengusaha milenial, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

RKN mengakui dirinya terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon wakil Bupati Limapuluh Kota, agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

Iklan

“Memang banyak masyarakat yang bertanya soal itu, apa yang menjadi motivasi saya masuk ke politik. Kenapa tidak fokus ke dunia bisnis saja. Bagi saya masuk ke dunia politik agar lebih bermanfaat bagi banyak orang, berbuat baik kepada masyarakat,” ujar RKN.

Sesuai dengan latar belakangnya sebagai pengusaha, RKN diyakini bisa melahirkan terobosan kebijakan sehingga berkontribusi lebih untuk masyarakat Limapuluh Kota.

“Insya Allah, dengan terobosan itu kita bisa tingkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Dan yang paling penting adalah membuka banyak lapangan kerja terutama bagi generasi muda,” tuturnya.

Menurut RKN, hal tersebut sebenarnya juga bisa dilakukan dirinya sebagai seorang pengusaha, namun tentu dengan skala yang lebih terbatas.

“Dengan hadir di dunia politik, maka dengan kekuasaan, kebijakan bahkan anggaran, apabila digunakan dengan cara yang baik, melalui tangan yang baik, insya Allah lebih berdampak luas bagi masyarakat secara umum,” pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here