Ingin Cepat Keburu Sampai Mesjid Mobil Milik Kadisdik Payakumbuh Nyaris Nyebur Ke Batang Agam

Mobil nyaris masuk Batang Agam

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan tunggal dialami oleh keluarga salah satu pejabat Pemko Payakumbuh. Mobil jenis avanza bernomor polisi B 1149 BK yang dikendarai oleh Anak Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh Agustion, terguling ke bawah tebing dan nyaris masuk dan hanyut dibawa arus Batang Agam yaang cukup deras, Minggu (27/05) siang sekira pukul 12.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat anak sang Kadis hendak menuju Mesjid Makmur Kelurahan Nunang Daya Bangun. Diduga ingin cepat dan keburu sampai Mesjid untuk beribadah, anak tersebut mengendarai mobilnya mengambil jalan pintas di tepian Batang Agam.

Iklan
Loading...

Namun malang tak dapat ditolak, karena tidak menguasai medan, serta jalanan yang sempit, tiba tiba mobil terperosok dan terguling ke bawah tebing. Beruntung kendaraan tidak sampai tercebur ke dalam Batang Agam yang saat itu arusnya cukup deras. Mobil Avanza tersebut tertahan kurang lebih satu meter dari tepian batang Agam. Sementara sipengendara hanya merngalami luka ringan saja.

Sementara itu, Wakil Walikota Erwin Yunaz, yang rumahnya tidak jauh di lokasi kejadian ketika mendengar ada sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal ikut membantu melakukan evakuasi bersama pihak Damkar Kota Payakumbuh serta warga sekitar. Lebih satu jam dengan ditarik dua unit mobil Ofroad serta mobil milik Kadisdik Payakumbuh tersebut berhasil dievakuasi ke Jalan. (aa)

Simak Video nya :

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here