HUT TNI Ke 77, Wako Bukittinggi Senam Bareng Bersama Di Pelataran Jam Gadang

Sumbartime.com,- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77, TNI kota Bukittinggi menggelar senam bersama masyarakat se-kota Bukittnggi di pelataran Jam Gadang Bukittinggi. Sabtu, 1/10/2022.

Hadir pada acara tersebut Walikota Bukittinggi Erman Safar, Dandim 03/04 Agam Renggo Yudi Ariesko M.E, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal, Ketua PMI Bukitinggi Chairunnas, Forkompinda dan sejumlah undangan serta masyarakat

Seperti yang dijelaskan Dandim 03/04 Letkol Czi Renggo dalam rangka memeriahkan beberapa kegiatan tersebut selain senam bersama masyarakat juga didampingi TNI dan Forkompinda selanjutnya ada juga kegiatan donor darah.

“Sesuai dengan motto TNI adalah Kita kita bersama dengan masyarakat manunggalan TNI menciptakan kekuatan dan stabilitas wilayah NKRI khususnya untuk wilayah Bukittinggi dan Agam,” ujar Renggo.

Saat yang bersamaan, Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan bahwa ia sangat merasakan kontribusi dari keberadaan TNI Bukittinggi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa juga memastikan seluruh gerakan -gerakan yang anti NKRI tidak masuk kota Bukittinggi dan juga peran TNI ikut terlibat juga beserta membersihkan lingkungan membantu kegiatan -kegiatan pemerintah dan masyarakat

“Kami mengucapkan terima kasih bravo TNI,” pungkas Wako.

Setelah melaksanakan senam bersama Erman Safar menyempatkan diri untuk bercengkrama bersama pedagang kecil di seputaran Jam Gadang tersebut. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here