HUT Gerindra, DPC Payakumbuh Gelar Tabur Bunga

SUMBARTIME.COM-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Senin (6/2) memperingati Ulang Tahun partai berlambang garuda ini yang ke-10 dengan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Payakumbuh. TMP yang berada di seberang Mako Polres Payakumbuh di Jalan Pahlawan itu menjadi kian khidmat suasananya oleh tabur bunga para pengurus dan anggota Partai Gerindra yang ramai di sana.

“Kita sembari khidmat dan memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra, juga mengingat jasa pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa ini dari penjajahan. Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dalam bentuk pembangunan fisik dan mental bangsa,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo usai tabur bunga.

Iklan

Disebutkan juga oleh Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nasrul K menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari peringatan HUT ke-10. Peringatan satu dekade Partai Gerindra ini berlangsung khidmat. Hadir juga, anggota dan pengurus DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota yang sebelumnya juga mengundang DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh ke TMP Lurah Kincia Situjuah serta Anjangsana ke Panti Asuhan.

“Gerindra menang, Prabowo presiden,” yel yel Partai Gerindra di setiap akhir kegiatan HUT ini.(rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here