Hohohihi Istri Kades, Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam

Gambar Ilustrasi
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Tiduri istri seorang Kepala Desa (Kades), seorang oknum polisi berpangkat Bripka dan betugas di bagian Babinkamtibnas Dusun Rantau Pandan, dilaporkan ke propam Polres Bungo, Jambi, Rabu (10/10).

Sang Kades, Kurniadi (45) melaporkan oknum Brigadir H, karena telah meniduri istrinya Kdj (30) yang terjadi pada sebulan yang lewat. Menurut Kuniadi, kejadiannya sekitar sebulan yang lalu, namun istrinya baru mengaku tiga hari kemaren, ujarnya mengatakan.

Iklan border=
Loading...

Adapun kronologis kejadian menurut Kades, saat pagi hari  di rumah hanya tinggal istrinya sendirian.  Dirinya sedang berada di kebun sementara anaknya pergi sekolah. Saat sendirian tersebut, tiba tiba datanglah oknum Brigadir H ke rumah dan merayu istrinya.

Awalnya istrinya sempat menolak, namun karena gencarnya sang oknum melakukan rayuan, hingga akhirnya terpedaya dan terjadilah perbuatan hohohihi alias adengan ranjang antara istri dan sang oknum, ungkap Kurniadi.

Selanjutnya setelah istrinya mengaku, persoalan ini ditindak lanjuti secara hukum adat, dan sang oknum mengakui segala perbuatannya serta meminta keapad Kurniadi agar jangan sampai di laporkan ke Propam.

Namun bagi Kurinadi persoalan tersebut tidak hanya sampai pada hukum adat namun harus sampai ke polisi dan meminta agar sang oknum untuk dipecat, pungkasnya mengatakan.

Sementara, Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis membenarkan peristiwa memalukan tersebut. Menurutnya saat ini pihak Propam telah memeriksa sang oknum, ujarnya singkat kepada awak media. (awe)

 

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here