Hentakan Musik DJ dan Leng Geleng Kepala Berhenti Saat Bhabin Polsekta Payakumbuh Turun Hentikan Acara

Bhabin Polsekta Payakumbuh hentikan acara musik

SumbartimePayakumbuh-Saat musik DJ asyik menghentak dengan diiringi goyangan erotis para artis diatas panggung serta para pengunjung orgen tunggal yang kebanyakan anak remaja sik asyik leng geleng kepala, tiba tiba harus berhenti saat anggota Bhabinkamtibmas dari Polsekta Payakumbuh datang meminta agar tuan rumah acara untuk mengakhiri hiburan orgen tunggal tersebut.

Bhabinkamtibmas tersebut meminta hiburan kenduri dengan orgen tunggal di Kelurahan Bulakan Balaikandi, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh pada Minggu (1/04) itu, agar segera dihentikan karena telah melampaui izin jam tayang.

Iklan

Menurut Kompol Rusirrwan, Kapolsekta Payakumbuh, mengungkapkan, tindakan yang dilakukan oleh anggotanya adalah bagian dari menindak lanjuti himbauan Kepala Daerah Kota Payakumbuh jika izin orgen tunggal di Kota Payakumbuh hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Ditambahkan lagi, alasan Pemko memberikan izin pada pertunjukan orgen tunggal baik di acara kenduri maupun acara hiburan rakyat, demi menjaga kemanan serta ketertiban di lingkungan masing masing.

” Nyaris banyak terjadi keributan antar pemuda karena dipicu persoalan gara gara saling senggol dalam bergoyang di hiburan orgen tunggal,” ujar Kompol Rusirrwan. Ditambah lagi, adanya dugaan penggunaan miras serta narkoba yang dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain, paparnya lagi.

Untuk itu sebagai penangung jawab keamanan dan ketertiban di Kota Payakumbuh, Polsekta akan mengambil tindakan tegas bagi para aktifitas musik hiburan orgen tunggal yang melampaui izin jam tayang, tutur Kompol Rusirrwan tegas menyatakan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here