Cabuli Anak Tiri, Seorang Bapak ini Nyaris Menjadi Bulan bulanan Massa

BAPAK TIRI CABUL NYARIS MENJADI BULAN BULANAN MASSA

SumbartimeRiau-Seorang bapak tiri, berinisial DD (36) warga Dusun Teratak Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau, nyaris babak belur dihakimi massa di rumahnya Jumat (30/03) malam, akibat warga geram ulah prilaku bejatnya yang ketahuan berkali kali mencabuli anak tirinya seorang gadis remaja inisial Hs (12).

Beruntung pihak kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat berhasil melakukan negoisasi dengan warga, hingga pelaku pencabulan tersebut selamat dibawa ke Mapolsek.

Iklan

Menurut Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikwan Widarmono, Kasus ini terbongkar saat paman korban bernama Baharudin mendapatkan pengaduan jika keponakannya telah dicabuli oleh adik iparnya sendiri sebanyak 4 kali.

Pada Kamis (29/03) malam, Baharudin mendatangi rumah korban yang juga tinggal bersama pelaku serkira pukul 23.00 WIB, menanyakan kepastian informasi tersebut kepada kakak korban. Dari pengakuan kakak korban maupun dari korban sendiri, sang paman mendapatkan kebenaran informasi itu, jika ponakannya telah dicabuli oleh adik iparnya sendiri.

Merasa marah, Baharudin langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bangkinang Barat. Polisi yang menerima laporan langsung menindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan. Pada Jumat malam, Unit Reskrim Polsek langsung turun ke rumah pelaku, untuk mengamankan pelaku. Namun saat itu ternyata warga sudah lebih dahulu mengankan pelaku. Nyaris pelaku menjadi bulan bulanan massa jika polisi tidak cepat bertindak, papar Iptu Ikwan menyebutkan. (kr)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here