Gelar Konser Amal Peduli Palestina, Melly Goeslaw Merasa Bangga Dengan Warga Pessel

Foto dok humas Pessel

SumbartimePessel-Sebanyak 875 juta rupiah lebih uang terkumpul saat artis papan atas Melly Goeslaw lakukan konser amal untuk Palestina di Pantai Carocok, Painan, kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (31/03) malam.

Konser amal yang dilakukan oleh Melly Goeslaw tanpa dibayar satu persen pun itu, banyak dihadiri oleh penonton di seantreo kawasan Kabupaten Pessel tersebut. Bahkan para petinggi di setempat juga ikut hadir memeriahkan acara peduli Palestina itu.

Iklan

Sang superstar yang didaulat sebagai Duta Kemanusiaan Indonesia ke Palestina itu, mengaku bangga kepada masyarakat Pesisir Selatan yang begitu peduli terhadap kondisi warga Palestina, paparnya disela sela kegiatan.

Melly menambahkan, sebagai salah satu duta kemanusian dirinya ditunjuk Sahabat Palestina Memanggil (SPM) untuk mengemban tugas mulia tersebut. Menurutnya, ia sangat bersyukur telah ditakdirkan bersama SPM untuk menyerahkan langsung bantuan yang selama ini dikumpulkan untuk Palestina.

“Hal terpenting yang harus kita lakukan saat ini berbuat terbaik untuk Palestina. Jadi, apapun agamamu, siapapun kamu, berapapun gajimu, sudah sepatutnya kita membantu warga Palestina. Karena pada sebagian harta kita disana juga ada hak orang lain,” ungkapnya mengingatkan. (man)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here