Hasil Musorkab, Davis Kembali Dipercaya Pimpin KONI

Limapuluhkota, sumbartime.com–Davis Emha, kembali dipercaya memimpin pengurus cabang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota. Davis ditetapkan sebagai ketua KONI, melalui voting dalam musyawarah yang digelar, Rabu (1/3).

Iklan

Musyawarah olahraga cabang (Musorkab) yang diikuti seluruh pengurus KONI beserta pengurus cabang olahraga se-Kabupaten Limapuluh Kota itu berlangsung di hall Sago Bungsu I, di jalan raya negara Tanjung Pati, Kecamatan Harau.

Menurut keterangan beberapa pengurus cabang, Davis Emha berhasil memperoleh kepercayaan seluruh cabang olahraga di Limapuluh Kota. Ia mendapat dukungan terbanyak, yakni sebanyak 18 suara pengcab olahraga.

“Pak Davis dapat dukungan tertinggi dibanding dua kompetitor lainnya, yaitu Pak Zulhikmi yang mendapat 9 suara dukungan, serta Pak Asyirwan Yunus 3 dukungan,” sebut Doni, salah seorang pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota.

Davis mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh pengurus cabang olahraga. “Tentunya, ke depan, kita secara bersama-sama akan terus menggelorakan olahraga melalui program-program di KONI,” ungkap H Davis Emha

Sepanjang 2016, pengurus KONI Limapuluh Kota dinilai sudah menjalankan kinerja dengan sangat baik. Ini terbukti banyaknya prestasi juara olahraga yang berhasil diraih atlit di Limapuluh Kota, terlebih pada ajang Porprov Sumbar beberapa waktu lalu.

Davis berjanji akan terus membangun sinergi baik dengan pemerintah daerah serta unsur terkait, untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Musorkab dilaporkan berlangsung khidmad sampai malah hari.

Musyawarah sebelumnya dibuka oleh Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Wabup Ferizal Ridwan serta unsur Forkopimda. Usai Musorkab, Davis mendapat ucapan selamat dari para pengurus KONI periode 2012-2016, pengcap olahraga hingga Wakil Ketua I KONI Sumbar, Aldi Yunaldi. (ARY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here