Giliran Kedai Mesum Berkedok Warung Kopi di Pangkalan Diobok Obok Tim SK 4, Dua PSK Diamankan

2 PSK dan 1 Waria diamankan TIM SK 4

SUMBARTIME.COM-Kembali tim SK 4 Kabupaten Limapuluh Kota, yang terdiri dari gabungan Satpol PP, TNI/Polri, unjuk gigi. Usai menggerebek sebuah rumah di kawasan lubuk tingkok, giliran Kawasan Nagari Pangkalan diobok obok.

Sebuah lokasi prostitusi yang berkedok warung kopi kawasan Jorong Sibumbun, Kenagarian Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (26/2) siang pukul 12.30 WUB digerebek tim penegak Perda tersebut.

Iklan

Tak kurang 2 PSK dan 1 orang waria berjhasil diamankan dan ditangkap TIM SK 4. Selain mengamankan 2 orang pekerja seks komersial dan 1 orang waria, aparat juga mengamankan seorang wanita yang diduga germo merangkap pemilik warung inisial FM (40) dan seorang pria terduga hidung belang Z (44).

Menurut Kepala TIM SK 4 Kabupaten Limapuluh Kota, melalui Sekretaris Satpol PP Firmansnyah, membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan dan penggerebekan sebuah lokasi esek esek berkedok warung kopi di Jorong Sibumbun, Nagari Pangkalan.

Dua orang pelayan seks komersial masing masing inisial P (28) dan M (28) diamankan bersama terduga germo merangkap pemilik warung serta satu pria diduga hidung belang di lokasi.

Saat ini para pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP Limapuluh Kota di Jalan Raya Tanjung Pati untuk dilaukan proses pemeriksaan.

Penangkapan dan penggerebekan di wilayah Lintas Sumbar Riau tersebut karena mendengar laporan warga sekitar yang resah jika daerah mereka dijadikan sebagai lokasi hohohihi alias mesum, tutup Firmansyah. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here