Fadlizon Meminta Para Kader Lawan dan Counter Berita Hoax Yang Menyerang Dengan Cara Elegan

Waketum DPP Gerindra Temu kader dan Caleg di Sago Bungsu Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadlizon minta kepada semua Caleg yang berasal dari Payakumbuh dan Limapuluh Kota untuk menangkan partai dengan cara cara bermartabat.

Hal itu dikatakannya saat menggelar pertemuan dengan seluruh para caleg partai Gerindra asal Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Sago Bungsu, Lubuk Tingkok, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (8/11) siang.

Iklan
Loading...

Menurut Fadlizon, pertarungan Pemilu 2019 ini berbeda dengan pemilu sebelumnya. Jika pemilu sebelumnya pemilihan legeslatif dan presiden itu terpisah. Namun pada Pemilu 2019 nanti semuanya serentak. Tentu saja suhu perpolitikan di Indonesia ini tanpa bisa dihindari semakin hari semakin memanas, ujarnya.

Namun lanjutnya lagi, para kader Gerindra terutama para calegnya haruslah bertarung dalam pemilu kali ini dengan cara cara bermartabat dengan menjunjung semangat NKRI dan Pancasila.

Para kader harus yakin bisa memenangkan partai dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada 2019 mendatang dengan cara cara yang baik dan sesuai dengan aturan main yang berlaku, tandas Fadlizon.

Untuk itu dirinya meminta kepada para kader maupun caleg agar menjadikan rumah rumah mereka sebagai posko pemenangan seperti pesan para Ulama dan Habieb.

Fadli juga meminta agar para kader jangan hanya diam jika ada serangan yang berbau hoax baik di dunia nyata maupun sosmed dengan menlawan dan mengcounter dengan cara cara elegan sesuai dengan data dan fakta, tandasnya mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here