Entah Kelainan Fantasi Seks Apa?, Seorang Wanita Muda di Padang Pariaman Tega Cabuli Balita 8 Bulan

wanita tersangka pencabulan

SUMBARTIME.COM-Entah kelainan fantasi seksual apa, hingga seorang wanita muda VV (19) tega mencabuli balita perempuan yang masih berusia 8 bulan.

Peristiwa tersebut terjadi di Wilayah Hukum Polres Pariaman, tepatnya di Korong Sungai Sirah, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman.

Iklan

Demi memuaskan hasrat seks suami sirinya yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara, VV tega menjadikan seorang balita perempuan sebagai objek fantasi seksualitasnya sambil videoCall (VC), Kamis (5/8) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksamana, Senin 10 Agustus 2020, di Mapolres dalam gelaran jumpa pers menuturkan kebejatan pelaku terhadap seorang balita perempuan usia 8 bulan.

Di jelaskan, tersangka VV diketahui merupakan pengasuh dari balita tersebut. VV diketahui juga berdasarkan hasil pemeriksaan yang bersangkutan adalah seorang pemakai narkoba jenis sabu.

Terbongkarnya hari peristiwa kejadian berawal dari kecurigaan ibu balita inisial EH (27) yang usai pulang dari beraktifitas tidak menemukan anaknya bersama tersangka.

Saat itu, di sebuah kamar EH mengintip dari balik liang terlihat tersangka VV sedang memakaikan pampers terhadap balitanya. Merasa curiga, EH langsung mendobrak dan masuk kamar dan mencerca tersangka dengan sejumlah pertanyaan.

Awalnya tersangka mengelak dn hanya mengatakan menukar pampers balita. Namun setelah diperiksa balita yang menjadi korban objek seksualitas tersebut tidak dtemukan tanda tanda habis buang air.

Karena curiga, EH langsung mencecar kembali tersangka dengan pertanyaan. Karena terdesak, tersangka akhirnya mengaku jika dirinya baru saja menggosok gosok kemaluan balita dengan sedotan karet sambil VC dengan suami sirinya yang berada di Kota Medan.

Bahkan dalam pengakuan tersangka kepada ibu korban, perbuatan tersebut sudah 4 kali dia lakukan. Menurut tersangka lagi, sehari sebelum perbuatannya terbongkar dirinya telah mengkomsusmsi narkoba jenis sabu.

Adapun alasan dia melakukan pencabulan terhadap balita sambil VC bersama suami sirinya, diakui merupakan kenikmatan tersendiri dalam fantasi seksual jarak jauh dengan suaminya tersebut.

Saat ini tersangka sudah diproses di mapolres dan terhadap suami sirinya, saat ini polisi masih melakukan pengejaran, papar Deny Rendra Laksamana mengatakan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here